Langsung ke konten utama

Review Rexona Vs Bedak M.B.K

 

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Hallo temen-temen, apa kabar hari ini?

Bodycare wajib di pake sehari hari nih guys, deodorant! Padahal nggak kemana mana tapi kalo nggak pake tu rasanya risih banget nyium bau badan sendiri. Kita aja nggak nyaman sama bau badan sendiri apalagi orang lain yakan, walaupun musim hujan kita kurang berkeringat tapi ketiak masih tetak bauk. Karena tubuh kita kan terus memproduksi keringat walaupun minim gerak. Jadi rutin pake deodorant keseharian guys tentunya untuk menambah rasa percaya diri.

Nah akhir-akhir ini, lagi viral di tiktok, deodorant ringan dan nyaman di pake sehari hari, bedak N.B.K. emang kelebihan bedak ini apa sih? Kalo dibandingkan sama Rexona workit yang mana ya kira-kira. Penasaran? Yuk mari kita bahas deodorant Rexona vs bedak, N.B.K menurut hasil pemakaian aku. Dari kedua deodorant ini udah pernah aku pake semua. Dan semuanya workit. cuma ada kelebihan dan ada kekurangan tiap masing-masing produk.

Aku beli Rexona disini : https://shp.ee/cmu2ic7

Rexona workit kok untuk menghilangkan bau badan. Aktifitas berat seharian badan tetep wangi. Tapi produk ini termasuk berat untuk dipake keseharian apalagi dirumah aja, dari hasil pemakaian aku, Rexona ini bikin gatel dan ketiak jadi kusam. Nah hal ini disebabkan karena deodorant tersebut mengandung alkohol. Jadi untuk menghindari gatal, kulit ketiak sensitif, aku sarankan kalian bisa mencari deodorant yang non alkohol. Berikut adalah Deodorant non alkohol lengkap dengan harganya. Kemudian kekurangan deodorant ini menurut aku mahal dan bikin boros karena kita pake deodorant kan tiap hari.

Aku beli Bedak M.B.K disini : https://shp.ee/i45vrt7

Next, kalo bedak N.B.K, menurut aku teksturnya lebih ringan dan nyaman dipake sehari-hari untuk aktifitas dirumah. Tapi wanginya sebentar, beberapa jam kemudian wanginya ilang. Kalo untuk dibawa aktifitas keluar rumah, bedak N.B.K ini kurang efektif karena saat keringat berlebih, meskipun di area ketiak itu nggak bau, tapi di area lain tetep bau, contohnya punggung itu juga bikin bau badan lo guys. Jadi menurut aku bedak N.B.K ini kurang workit kalo dipake untuk aktifitas berat diluar rumah apalagi kamu tipe badan yang mudah berkeringat, kelebihan bedak N.B.K ini murah guys jadi bisa hemat, terus juga dia nggak bikin ketiak gatal dan kusam. 

Nah berdasarkan kekurangan dan kelebihan diatas. Saran aku kalian bisa pake bedak N.B.K kalo cuma aktifitas dirumah, dan pake rexona kalo lagi aktifitas diluar kayak kerja, kuliah, nongkrong dan aktifitas lainnya. Well Done, semoga artikel ini bermanfaat ya, Terimakasih sudah membaca, wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Meningkatkan Traffic Blog

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh Hallo temen-temen, apa kabar hari ini? Jadi kemarin aku ikut webinar yang diadakan oleh grup BW Asik,  berlangsung sekitar 2 jam kurang lebih. topiknya bahas tentang cara meningkatkan traffic blog, yang materinya diisi oleh Bang Doel. Pembahasan webinar ini fokus pada cara meningkatkan traffic blog yang kemudian dilanjutkan sesi tanya jawab, ternyata untuk meningkatkan traffic blog ini harus memperhatikan banyak aspek. Tidak hanya kita sekedar nulis blog kemudia posting gitu nggak. Dan manfaat dari traffic ini banyak banget, selain untuk sponsorship juga membantu untuk meningkatkan tingkat search di google menuju halaman pertama. Kemudian sebelum membuat konten blog, kecepatan menulis blog kemudian kata kunci, kemudian membuat struktur halaman yang bagus. Aku si bagian ini sempat mengalami kendala, seperti beberapa temen-temen itu nggak bisa komen dan juga nggak bisa buka beranda aku untuk buka artikel lain, tapi setelah ganti template te

Review Lite Lip Cream Sariayu Cocok untuk Semua jenis bibir

Assalamualaikum temen-temen tau nggak? Selain kulit wajah, bibir juga merupakan bagian penting untuk mendukung penampilan agar terlihat menarik. Makanya tak heran banyak jenis kosmetik yang selalu berinovasi jenis-jenis lipstiknya untuk mendukung kecantikan para wanita. Di Era sekarang, kosmetik udah banyak, dengan jenis dan brand yang berbeda. Sangking banyaknya bingung mau pilih yang mana. Selain itu kita juga harus paham tentang beberapa jenis kulit bibir yang tidak bisa sembarang menggunakan lipstik. Contohnya : jenis kulit bibir yang kering dan pecah-pecah, tidak cocok menggunakan lipstik mate, karena akan menyebabkan masalah bibir lebih parah. Jadi harus hati-hati ya memilih lipstik, jangan sampe lipstik yang kamu beli tidak cocok dengan jenis kulit bibir kamu. Makin bingung ya??? Aku punya solusi nih untuk kamu yang kebingungan memilih lipstik. Aku rekomendasikan untuk menggunakan Lite Lip Cream Sariayu Martha Tilaar. Kenapa aku rekomendasikan lipstik yang satu in

Review Garnier Micellar Water

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Hallo temen-temen. Apa kabar Hari ini? Jadi aku mau ngerivew hasil pemakai garnier Micellar oil-infused cleansing water. Aku pake ini udah lama. Udah satu tahunan dan baru ngerivew sekarang ya karena sempat off nulis blog. But now i'm back hehe Guys kayaknya produk yang satu ini udah buming banget. Yakan, Micellar water sejuta umatlah bisa dibilang. Produk ini tu made in china dan didistribusikan oleh PT. l'oreal Indonesia. Produk yang satu ini selain harganya terjangkau, juga cocok untuk semua jenis kulit Yas thats the poin, aku tipe wajahnya berjerawat, terus berminyak, dan sensitif juga. Jadi termasuk susah nyari produk yang pas khususnya micellar water. Btw aku pernah make beberapa produk micellar water lainnya seperti micellar water teen merek marcks, terus oval pembersih yang bengkoang, dan masih banyak lagi, nanti juga bakal aku review, tunggu aja next artikel aku berikutnya. Dan garnier micellar water ini yang nyaman bang