Langsung ke konten utama

Review Lite Lip Cream Sariayu Cocok untuk Semua jenis bibir



Assalamualaikum temen-temen tau nggak? Selain kulit wajah, bibir juga merupakan bagian penting untuk mendukung penampilan agar terlihat menarik. Makanya tak heran banyak jenis kosmetik yang selalu berinovasi jenis-jenis lipstiknya untuk mendukung kecantikan para wanita. Di Era sekarang, kosmetik udah banyak, dengan jenis dan brand yang berbeda. Sangking banyaknya bingung mau pilih yang mana.

Selain itu kita juga harus paham tentang beberapa jenis kulit bibir yang tidak bisa sembarang menggunakan lipstik. Contohnya : jenis kulit bibir yang kering dan pecah-pecah, tidak cocok menggunakan lipstik mate, karena akan menyebabkan masalah bibir lebih parah.
Jadi harus hati-hati ya memilih lipstik, jangan sampe lipstik yang kamu beli tidak cocok dengan jenis kulit bibir kamu. Makin bingung ya???

Aku punya solusi nih untuk kamu yang kebingungan memilih lipstik. Aku rekomendasikan untuk menggunakan Lite Lip Cream Sariayu Martha Tilaar. Kenapa aku rekomendasikan lipstik yang satu ini? Yuk intip poin di bawah ini :

1. Mengandung moisturizer
Jadi lipstik yang bagus itu harus mengandung moisturizer. Karena moisturizer ini berfungsi untuk melembabkan bibir sehingga bibir tetap lembab, tidak kering, dan terlihat segar sepanjang waktu.

2. Mengandung vitamin E
Yang fungsinya sebagai antioksidan melindungi struktur sel dari kerusakan akibat radikal bebas. Jadi meskipun kita berakhir di luar ruangan, bibir tetap aman terlindungi karena lipstik Sariayu mengandung vitamin E sebagai antioksidan.

3. Mengandung Illipe butter atau Tengkawang dari Kalimantan
Berfungsi untuk memperbaiki fleksibelitas dan elastisitas kulit, jadi memperbaiki kulit bibir menjadi lebih cantik dan kenyal.

4. Bentuknya Lip Cream
Kenapa harus Lip Cream? Karena Lip Cream ini cocok untuk semua jenis kulit bibir. Baik untuk bibir kering, pecah-pecah ataupun untuk bibir kusam. Jadi apapun jenis kulit bibir kamu, lite lip cream ini aman untuk digunakan.

Nah, itu dia 4 point yang semuanya ada di Lite Lip Cream Sariayu Martha Tilaar. Jadi kalu kamu bingung jenis bibir kamu cocoknya lipstik yang seperti apa, kuy coba lite lip cream ini cocok untuk semua jenis bibir. Selamat mencoba!! :)

_________
Artikel ini diikutsertakan pada lomba review produk Sariayu yang diselenggarakan oleh BloggerBengkulu  dan Sariayu

Komentar

  1. Ini produk kosmetik ya kak, mau koment cocok untuk semua jenis kulit? hee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kk cocok untuk semua jenis kulit bibir

      Hapus
  2. Duh keren banget ya produk dari Sariayu nya kak ehhee

    BalasHapus
  3. Di bibir tahan lama gak nih kak Diska? Aku penasaran coba lip cream ini sebab kadang suka crack di bibir kalau pakai produk lain

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tahan lama kok kk, aku udah coba, nah bagusnya lip cream ini nggak bikin crack di bibir, jadi tampilannya menyatu sama kulit bibir tapi nggak bikin kering

      Hapus
  4. Emang ternyta produk dri jaman emak2 kita dlu tuh keren ya kak

    BalasHapus
  5. Iya mbak hahah... Dari emak2 sampe ke calon emak2

    BalasHapus
  6. Aku jarang banget ni MBK pakai kosmetik begituan heheh. Blm terbiasa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha.. ita dek, natural aja udah cantik kok

      Hapus
  7. Litte lipnya keren memang
    Tambah cantik aja ni diska jadinya

    BalasHapus
  8. cantik ya warnanya, betul harus mengandung moist ini biar nggak kering. kakak pakai lip balm dulu sebelum pakai lip cream ngga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enggak kak, aku langsung pakai lip cream langsung

      Hapus
  9. Reviewnya juga lengkap sekali min. Jelas, kalo produk Sariayu gak perlu ditanyakan lagi kualitasnya min. Eh, udah dulu ah, kalo kelamaan baca, ntar malah saya salah fokus, haa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha... Kok salah fokus, minum Aqua dulu kk hehe

      Hapus
  10. Buqt org yg jenis kulit bibirnya sensitif dan cepat kering, Lip Cream ini sesuai bgt kayaknya ya.. Soalnya ada pelembab dan vit c nya. Syukaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kk, lip cream ini cocok untuk semua jenis bibir termasuk yang sensitif juga kak

      Hapus
  11. Saya kira hanya ada jenis-jenis kulit. Ternyata ada juga jenis-jenis kulit bibir ya, Mbak Diska. Dan untunglah sudah banyak produk yang bisa disesuaikan dengan jenis kulit bibir. Jadi makin keceh dan tidak merusak bibir.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kk, sekarang semua kosmetik udah menyesuaikan jenis kulit wanita Asia

      Hapus
  12. Saya termasuk sensitif nih jenis bibir nya dan suka langsung kering kalau dipakein lipstcik yang kurang cocok. Jadi kalau pakai lipstick harus pakai pelembab bibir dulu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kk, bisa diakali dengan pakai pelembab bibir dulu sebelum pake lipstik

      Hapus
  13. Ouw ternyata mengaplikasikan lipstick juga nggak bisa disemua jenis bibir ya.

    Btw ini lipen dari Sariayu banyak yang pakai deh sekarang. Harganya enak di kantong, warnanya cantik di bibir.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kk, harganya pas di kantong, terus bikin cantik juga

      Hapus
  14. Sariayu dari dulu da terkenal kualitasny y
    Aq pun pny koleksi lipen dari sariayu ini

    BalasHapus
  15. Wah ternyata se detail itu yaa.. review nya lengkap, makasii ya kakk

    BalasHapus
  16. Bibirku dulu kering Dan pecah pecah memang susah banget ga bisa sembarang pake lipstick. Tapi akhirnya rajin aku oles madu malam Dan pagi. Jadi mendingan deh. Nah lebih bagus lagi kalau lispticknya udah Ada kandungan moisturizer Dan vit E. Kayak sariayu lips cream ini. Lebih Aman dipake jenis bibir sepertiku

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kk, selain pake lipstik kita juga harus rajin rawatan dirumah seperti pake madu gitu

      Hapus
  17. Review yang sangat bagus dan lengkap, makasih kak

    BalasHapus
  18. Bagus nih bisa cocok buat semua jenis kulit bibir.. Jadi tak perlu bingung-bingung lagi cocok atau nggak buat bibirnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kk hehe.. nggak ada lagi drama galau pilih lipstik

      Hapus
  19. waw warnanya cantik ituuu
    aku mau beli, tapi sayang banget lipcream di rumah masih ada
    baru bisa beli kalau udah habis, hehe
    mubadzir soalnya

    BalasHapus
  20. Mbakk maaf itu nomor berapa yg di swipe di gambar pertama??? Naksir aku pengen beliii

    BalasHapus
  21. Aku suka lip cream yang kandungan moisturizernya tinggi, soalnya bibirku tipe yang cepat kering. Udah pake lipbalm pun masih aja kering hehe.
    Tapi belum pernah nyobain yang Sariayu, aku ga tau selama ini lip creamnya sariayu ternyata sebagus itu

    BalasHapus

Posting Komentar

Hallo kak, terimakasih sudah membaca, yuk tinggalkan jejak dengan komentar positif ya, semoga hari kk menyenangkan:)

Postingan populer dari blog ini

Cara Meningkatkan Traffic Blog

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh Hallo temen-temen, apa kabar hari ini? Jadi kemarin aku ikut webinar yang diadakan oleh grup BW Asik,  berlangsung sekitar 2 jam kurang lebih. topiknya bahas tentang cara meningkatkan traffic blog, yang materinya diisi oleh Bang Doel. Pembahasan webinar ini fokus pada cara meningkatkan traffic blog yang kemudian dilanjutkan sesi tanya jawab, ternyata untuk meningkatkan traffic blog ini harus memperhatikan banyak aspek. Tidak hanya kita sekedar nulis blog kemudia posting gitu nggak. Dan manfaat dari traffic ini banyak banget, selain untuk sponsorship juga membantu untuk meningkatkan tingkat search di google menuju halaman pertama. Kemudian sebelum membuat konten blog, kecepatan menulis blog kemudian kata kunci, kemudian membuat struktur halaman yang bagus. Aku si bagian ini sempat mengalami kendala, seperti beberapa temen-temen itu nggak bisa komen dan juga nggak bisa buka beranda aku untuk buka artikel lain, tapi setelah ganti template te

7 Manfaat Main Game

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Hallo temen-temen, sudah menuju penghujung tahun nih, biasanya aktivitas mendadak padat kalo sudah menuju akhir tahun. Sangking padatnya aktivitas, jadi sedikit punya waktu untuk refreshing ya kan. Tapi aku selalu punya cara untuk merefresh otak supaya nggak tegang banget di sela padatnya aktivitas sehari-hari, yaitu main game. Adakah yang sama kayak aku? Ternyata main game juga banyak manfaatnya, lho. Jika kita cermati, sedikit dampak negatifnya justru memiliki banyak dampak positif. Nah apa saja itu? Berikut 7 manfaat main game : 1. Merefresh otak Setelah sibuk beraktivitas. Otak akan merasa jenuh, apalagi dengan aktivitas yang itu-itu aja. Maka dari itu kita bisa memulai aktivitas baru sehingga otak jadi nggak kaku banget. pernahkan saat sedang beraktivitas tapi mentok nggak tau mau ngerjain apa lagi. Itu disebabkan karena kita bosan melakukan aktivitas itu-itu aja. Main game merupakan salah satu cara yang efektif untuk merefresh otak s