Kelas Blog bersama Bunda Mildaini ketua BloggerBengkulu

Assalamualaikum, wah wah... Si cantik dan ganteng yang lagi ngintip blog aku, aku ucapkan terimakasih banyak sudah mampir. Hari ini aku mau sharing tentang pengalaman aku ikut kelas Blog, bersama para blogger kece di provinsi Bengkulu, yang mana komunitas blogger ini di ketuai oleh mbak Mildaini. Pemilik Blog mildaini.com dan emakcantik.com.
Untuk Blogger profesional seperti dia wajar-wajar aja sih punya 2 Blog. Kalau aku? Hahahah Istiqomah dengan satu Blog aja Subhanallah susah sekaliii.

Tapi sejauh ini Alhamdulillah banyak bersyukur, dari blog saya dapatkan pengalaman yang tak terhingga. Dari yang lebih condong ke drama, sekarang saya sudah mulai bisa menulis artikel review, artikel opini, artikel liputan. Semua berkat Blog. Dan tentunya diajari oleh para mentor di kelas Blogger Bengkulu
Saya basickly lebih ke novel sih sebenarnya, tapi semenjak gabung di Blogger, saya bisa tulis semuanya. Awalnya saya ikut kelas Blog ini karena ajakan sahabat saya, namanya Nengsih Hariyanti. Dia udah lama nulis di Blog, satu tahun sebelum saya. Dari lamanya ia bergabung, sudah pasti tulisan dan Blog dia lebih bagus dari saya.

Waktu awal-awal saya gabung di komunitas Blogger, dia selalu ngasih semangat, buat terus menulis. Dan lucunya dia selalu lapor sama mbak Mildaini kalo aku males belajar perbaiki blog atau tulisan saya hahahah. mungkin maksudnya supaya saya lebih semangat untuk belajar.

Saya sempat menyerah karena belajar ngeBlog ini sekilas terlihat mudah tapi ternyata sudah. Pernah deh saya anggurin blog saya sampe satu tahun gara-gara saya menyerahkan dan saya orangnya nggak mau pusing hahaha.

Tapi lama-lama, kok berasa rugi, udah punya blog tapi di anggurin. Ahirnya aku terusin ngeBlog sampe sekarang. Aku selalu update tulisan kalo lagi nggak sibuk dengan kegiatan aku. Banyak hal aku dapatkan di blog ini, dari ilmu pengetahuan hingga bisa beli jajan hehehe.

Dari aku, terimakasih Blogger Bengkulu, terimalah banyak untuk yang udah Bimbing aku sampe sejauh ini. Makasih juga untuk mbak Mildaini, ketua Blogger Bengkulu. Untuk temen-temen yang pengen kenal lebih jauh dengan mbak Mildaini atau mau tanya-tanya seputar kelas Blogg berikutnya bisa hubungi kontak berikut ini yaaaa

Komentar

Postingan Populer