Tips terhindar dari mata panda ala Via Rinzeani

Assalamualaikum happy people,
Sebagai seorang penulis, sudah pasti dong saya punya banyak temen yang satu profesi, nah kenalin nih kak Via Rinzeani. Dia juga merupakan seorang penulis, dan sudah menerbitkan 6 judul buku antologi cerpen, diantaranya yaitu : Sahabat Dunia Akhirat, The Secret Admirer, Pak Den dan Bu Wi, Kursi Ayah dan Ibu, Galaxy of Our First, Untukmu Aku Akan Bertahan. gimana? Penasaran kan sama buku-buku kak Via ini? Sama, aku juga hehe.


Yuk kenalan lebih jauh, meskipun sibuk di dunia tulis menulis, mbak Via Rinzeani tetap tampil fress setiap bepergian. Meskipun kesehariannya berhadapan dengan laptop tapi nggak kenal mata panda, Ternyata dia punya tips tersendiri *lho

Dengan cara mengatur jam ngetik, jangan terlalu lama sama laptop kalau emang yang diketik udah selesai, kadang kan sembari searching, nonton video suka kebablasan tuh nah itu dihindari karena semakin sering lihat laptop bakal semakin lelah mata. Dan kak Via ini juga selalu pakai kaca mata anti radiasi kalau ngetik lama. Biasanya kalo ngetik dari habis isya sampe mau tidur ya kira 2-3 jam. Tapi gak tiap hari. Kalau mata panda itu paling bagusnya dihindari dengan jam tidur teratur dan jangan bergadang. Tuturnya.


Selain istirahat cukup, kak Via ini juga punya rahasia kecantikan tersendiri pastinya dong. Kak Via ini skincare nya lebih dominan menggunakan produk kecantikan dari wardah, "pake wardah itu karena emang lumayan cocok di aku, sekalian sosial aja, aku tahu siapa pendirinya dan bagaimana perusahaan itu memperlakukan karyawannya, bener2 islami bangetlah, dan dengan menggunakan produk itu aku sekalian mendukung perusahaan itu, semoga Allah meridhoi" kayanya gitu, kita bantu aamiin kan yuk temen-temen, insyaallah kebaikannya ngalir juga ke kita.

Terakhir ni, tutorial dandan ala kak Via sebelum bepergian, produk pertama dan nggak pernah ketinggalan sama kaum cewek ya hehe, yaitu sunblock / sunscreen / pelembab yang ada SPF nya minimal 25. Itu base nya , kalo gak pakek itu bakal gosong dah tuh hehe, stelah itu pake bedak  padat,dan lipstik. Sesimple itu. Kalau lagi rajin biasanya nambah blush on sama eye shadow. Udah!.  Sengaja gak ribet2 dan tebel2 karena kalau pas wudhu agak susah bersihinnya gaes hihi.


Simpel kan tips cantik dari kakak ini, cantik itu nggak harus nyusahin diri sendiri. Cantik itu ketika kita bisa bersyukur dengan apa yg Allah ciptakan pada diri kita. Cantik itu saat kita punya tubuh yg dirawat dengan seharusnya, gak berlebihan dan gak juga ditelantarkan. Dan tentunya dari semua itu ibadah yg paling penting. Sebenarnya kalau ibadah udah bagus sih udah ngerasa cantik aja deh. Aamiin

Oke, segitu aja dulu ya temen-temen sharing nya, untuk tau info lebih lanjut dan mau ngobrol lebih jauh sama kakak Via bisa melalui :

Komentar

  1. Hahaha..., ma sya Allah tulisan yang cerdas. Saya senang, Diska kreatif ambil angle penulisannya! Diska, keren! Barakallahu fiik.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer