Minggu, 11 Agustus 2019

Quote Gagal hari ini

Gagal hari ini, kita terpaksa pulang dengan tangan kosong. Istirahat, mengumpulkan tenaga lagi untuk esok. Untuk hari yang baru jika nafas pun masih berhembus.
Kenapa manusia harus gagal sedangkan ia diciptakan dengan akal dan bisa melakukan apapun menciptakan apapun kecuali nyawa, karena jika semua yang kau inginkan selalu menjadi kenyataan, manusia akan bersikap sombong dan semena-mena, karena alam ingin menunjukkan bahwa ada yang berkuasa atas segala perkara yang terjadi di bumi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Menghilangkan Flek Secara Alami

Mengenai Saya

Foto saya
- Karya Buku, Novel "Puan Perawan" dan Novel "Tentang Rindu" - Puteri Maritim Persahabatan Provinsi Bengkulu 2017 - Puteri Pariwisata Bengkulu Utara 2018 RU 5 - Duta Bahari Provinsi Bengkulu 2019 - Delegasi Bengkulu Kapal Pemuda Nusantara (KPN) Sail Nias 2019 - Penerima Penghargaan Kader Ispiratif oleh IMM (Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah) Bengkulu tahun 2018 - Penerima Penghargaan pemuda berprestasi oleh Gubernur Bengkulu dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda ke 91 tahun 2019 - Penerima Penghargaan sebagai peserta Kapal Pemuda Nusantara 2019 oleh Kementrian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia

Pengikut