Langsung ke konten utama

Siklus handphoneku dari masa ke masa

Assalamualaikum happy people... Di zaman yang serba serbi canggih ini, tatkala menuntut kita untuk ikut di dalam arusnya, tapi jangan sampai kebawa arus, hanya ikuti arus, kamu tetap di arus tersebut namun tidak terbawa dalam artian kamu berada di dalam arus mu sendiri (pendirian sendiri).

Seperti arus teknologi handphone hehe. Dari mana arus air dan arus handphone bisa bersamaan? Yaa.. anggap saja sama ya.
Okeh, mengenai siklus handphone yang pernah aku gunakan

1. Nokia

Jadi aku pertama kali beli handphone itu merek Nokia. Pasti pada tau kan, handphone legend yang satu ini, tahan banting gaes haha. Aku pernah pake handphone Nokia yang ini ini

Google search : hp nokia

Keyboardnya buka tutup gitu. Aku pake handphone Nokia ini dari kelas 2 SMP sampe kelas 2 SMA, awet kan, beberapa tahun, kok bisa? Ya bisalah, karena pada zaman itu handphone bukan sesuatu barang yang amat teramat penting buat aku. Nyentuh handphone sehari sekali syukur deh. Atau enggak sama sekali, pernah baterenya lowbat sampe beberapa hari karena aku simpen di lemari itu handphone dan lupa. Seminggu kemudian baru inget handphonenya disimpan karena ditanya sama orang tua.

2. BlackBerry

So, di fase ini aku udah mulai akrab dengan handphone, di aplikasi BBM itu kita bisa kenal banyak orang, chat banyak orang, jadi bisa nambah temen melalui hp, dari itu aku mulai aktif juga di sosial media seperti Facebook, seru sih di zama itu. Yaaa.. sekedar seru-seruan aja.

Google search : hp blackberry


Jadi, semasa putih abu-abu, blackberry itu lagi trending, jadi kalo udah punya BBM, seolah gaul Banget gitu, padahal enggak, padahal ya udik juga hihi. Jadi masa SMA kamu trending apa? Jangan bilang tawuran ya kayak di film dilan dan milea.

3. Asus

Nah, di fase berikutnya aku pernah pake handphone merek Asus. Handphone android ini lumayan ngebantu lah untuk menemani perjalanan blog aku, aku biasa foto pake hp ini, kalau kurang bagus ya di edit hehe.

Google search : hp Asus


Jadi di Android ini udah ada aplikasi WhatsApp, kalo di BlackBerry dulu hanya BBM aja kan. Tapi kalo aku lebih suka blackberry deh sebenarnya, kalo masih ada, masih trend mau pake BlackBerry, karena menurut aku dia sederhana, simple dan nggak ribet.

Okedehhhh itu dia beberapa merek handphone yang pernah aku gunakan, terimakasih sudah mampiiiiir.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Lite Lip Cream Sariayu Cocok untuk Semua jenis bibir

Assalamualaikum temen-temen tau nggak? Selain kulit wajah, bibir juga merupakan bagian penting untuk mendukung penampilan agar terlihat menarik. Makanya tak heran banyak jenis kosmetik yang selalu berinovasi jenis-jenis lipstiknya untuk mendukung kecantikan para wanita. Di Era sekarang, kosmetik udah banyak, dengan jenis dan brand yang berbeda. Sangking banyaknya bingung mau pilih yang mana. Selain itu kita juga harus paham tentang beberapa jenis kulit bibir yang tidak bisa sembarang menggunakan lipstik. Contohnya : jenis kulit bibir yang kering dan pecah-pecah, tidak cocok menggunakan lipstik mate, karena akan menyebabkan masalah bibir lebih parah. Jadi harus hati-hati ya memilih lipstik, jangan sampe lipstik yang kamu beli tidak cocok dengan jenis kulit bibir kamu. Makin bingung ya??? Aku punya solusi nih untuk kamu yang kebingungan memilih lipstik. Aku rekomendasikan untuk menggunakan Lite Lip Cream Sariayu Martha Tilaar. Kenapa aku rekomendasikan lipstik yang satu in

Tips merawat kulit sensitif

Hallo temen-temen, pernah ngalamin nggak? Yang namanya kulit sensitive? Aku sih pernah ya, dan rasanya tu bener-bener nggak nyaman. Karena di kondisi ini, kulit wajah kita tu kayak ngambek gitu, serba dikasih apa aja nolak!! Dikasih nutrisi nolak, dikasih cream nolak, perawatan apalagi. Duhhhh!! Serba bingung deh kalau udah ketemu yang namanya kulit sensitive, biasanya ni, kalau cewek, kulit sensitive ini munculnya menjelang atau pas datang bulan. Kulit akan lebih sensitive dan rentan mudah sakit. Jadi kita ciwi-ciwi yang  rentan megalami ini, tapi ngak menutup kemungkinan juga buat para cowok-cowok yaaaa hihihik, jadi bua yang sedang mengalami kulit sensitive,aku mau bagi-bagi tips buat kalian, gimana caranya merawat kulit sensitive, berikut tipsnya Tips Merawat Kulit Sensitif‼️ 1.Pilih produk perawatan wajah khusus wajah sensitif mulai dari pembersih, pelembab, hingga make up. Pilih produk yang sesuai dengan jenis kulit kamu ya, kulit kering, jerawat, kusam, it

7 Manfaat Main Game

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Hallo temen-temen, sudah menuju penghujung tahun nih, biasanya aktivitas mendadak padat kalo sudah menuju akhir tahun. Sangking padatnya aktivitas, jadi sedikit punya waktu untuk refreshing ya kan. Tapi aku selalu punya cara untuk merefresh otak supaya nggak tegang banget di sela padatnya aktivitas sehari-hari, yaitu main game. Adakah yang sama kayak aku? Ternyata main game juga banyak manfaatnya, lho. Jika kita cermati, sedikit dampak negatifnya justru memiliki banyak dampak positif. Nah apa saja itu? Berikut 7 manfaat main game : 1. Merefresh otak Setelah sibuk beraktivitas. Otak akan merasa jenuh, apalagi dengan aktivitas yang itu-itu aja. Maka dari itu kita bisa memulai aktivitas baru sehingga otak jadi nggak kaku banget. pernahkan saat sedang beraktivitas tapi mentok nggak tau mau ngerjain apa lagi. Itu disebabkan karena kita bosan melakukan aktivitas itu-itu aja. Main game merupakan salah satu cara yang efektif untuk merefresh otak s