Senin, 08 Juli 2019

Mie instan rasa soto

Assalamualaikum happy people, Bengkulu lagi musim hujan nih... Daerah kamu musim apa? Aku tebak pasti musim nikah yakan, yakan wkwk.

Tau nggak sih, musim hujan adalah musim bapernya para jomblo *lhoo. 

Percaya nggak percaya!! Saat hujan biasa seseorang yang single akan lebih cenderung merasakan kesepian di hatinya, yang ahirnya menimbulkan rindu, kekosongan, hampa, dannnn ya segala hal yg sejenis. Tapi, semua itu bisa di atasi dengan satu hal, yaitu dengan makan.
Bukan lelucon lho ya. Selain memberikan rasa kenyang, makan juga bisa memberikan rasa lega saat kita sedang merasakan sakit hati. jadi manfaat dari makan sekali kan ya, menghilangkan baper dan laper.

Baca : https://www.diskawidya.com/2019/03/quote-bangun-tanpa-sambut-berdiri-tanpa.html?m=1

Aku juga termasuk orang yang suka merasakan kedua hal tersebut diatas kalo lagi hujan turun. Dan tindakan pertama yang aku lakuin untuk mengatasi keduanya adalah dengan berburu makanan. Makanany praktis, enak, murah, dan berkuah. Hehe, apalagi kalo bukan mie instan.



Yups, aku termasuk orang yang gemar makan mie instan. Suka aja gitu, dari kecil emang biasa di sediakan stock mie gitu. Tapi nggak banyak, 10 pcs untuk satu bulan.

Baca : https://www.diskawidya.com/2019/03/quote-meskipun-berkali-kali-kau.html?m=1

Jadi boleh makan mie kalo lagi kepepet aja. Dan makannya pun harus pake nasi, jadi satu bungkus mie bisa dua kali makan wkwk. Dulu gitu.



Sekarang beda lagi. Aku masih suka mie instan kuah, kalo Waktu masih sekolah aku suka yang rasa kari ayam. Nah kalo sekarang, udah berumur aku lebih suka mie instan rasa soto. Aku baru tau kalo soto itu enak. Karena waktu kecil aku nggak suka soto. Setiap beli soto bahannya mentah semua, kayak toge, sayur kol, semua mentah dan aku nggak suka. 



Terus, walaupun aku mie instannya beli, udah ada bumbu lengkap di dalamnya, aku tetap pake bumbu sendiri kalo masak mie. Kayak gini misalnya, aku suka masak mie itu bawang merah dan putih digiling setengah halus, digoreng bareng cabe yang sudah di halus. Setelah itu masukkan air sedikit saja, biarkan mendidih. Setelah itu masukkan telur, tunggu hingga setengah matang terus masukin deh mie sama bumbunya. Selesai, mie instan siap disantap.



Kamu harus cobain nie, mie instan buatan aku hehe, rasanya beda, pastinya rasa mie. Wkwkwk. Okedeh happy people, sampe sini dulu cerita soal baper dan laper yang berujung di mie instan. Jadi kalo lagi turun hujan, kurangi baper ya gaes, banyakin makan, biar sehat dan kuat, siaga untuk menopang segala beban kehidupan ini.

Baca : https://www.diskawidya.com/2019/02/blog-post_10.html?m=1

4 komentar:

  1. Jurus terakhir saat lapar mampir hee

    BalasHapus
  2. Buatin mie aku donk dis . Mie sotonya .Hihi

    BalasHapus
  3. Kalau bisa masak bumbu sendiri lebih bagus sih dis

    BalasHapus
  4. Sama mbak aku juga sering makan mie soto hehe

    BalasHapus

Mengenai Saya

Foto saya
- Karya Buku, Novel "Puan Perawan" dan Novel "Tentang Rindu" - Puteri Maritim Persahabatan Provinsi Bengkulu 2017 - Puteri Pariwisata Bengkulu Utara 2018 RU 5 - Duta Bahari Provinsi Bengkulu 2019 - Delegasi Bengkulu Kapal Pemuda Nusantara (KPN) Sail Nias 2019 - Penerima Penghargaan Kader Ispiratif oleh IMM (Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah) Bengkulu tahun 2018 - Penerima Penghargaan pemuda berprestasi oleh Gubernur Bengkulu dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda ke 91 tahun 2019 - Penerima Penghargaan sebagai peserta Kapal Pemuda Nusantara 2019 oleh Kementrian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia

Pengikut