Mengisi liburan dengan mengunjungi wisata alam

Assalamualaikum happy people, kita ketemu nih di jumat barokah insyaallah, dan besok adalah Sabtu dan Minggu... Holleeee jumpa weekend dehh. Ngomong-ngomong weekend ini kamu mau liburan kemana ni happy people?

Kalo aku sih suka mengisi liburan dengan jalan-jalan ke wisata alam. Yuppss, Puteri Pariwisata harus suka berdarmawisata dong. Hihi

Aku merekomendasikan beberapa tempat ini, yang bagus untuk kamu kunjungi mengisi weekend, berdasarkan pengalaman aku sendiri.

Lokasi wisata yang aku rekomendasikan tersebut adalah :

1. Wisata air putih lebong

Jadi untuk mengobati lelah dengan aktifitas keseharian di tengah kota, aku dan temanku memutuskan untuk mengunjungi lokasi wisata ini



Dan Alhamdulillah, nggak nyesel gaes, karena emang wisata nya bangus banget!! Airnya bening seperti mata bayi, bening, sejuk di pandang, sejuk di hati, liat aja ya fotonya tu.



Keren kan hihihi.. jadi di wisata air putih ini kamu bisa merasakan sensasi 2 perpaduan mata air. Yaitu air panas dan air dingin, nah di bagian mata air panas, kamu bisa merebus terlus di tempat huhu, kamu harus coba. Setelah berenang di air yang sejuk perut akan terasa lapar, langsung deh makan telur.

2. Masjid Sultan Abdullah lebong

Usai menikmati suasana alami wisata air putih seharian, waktunya back to home, tapi sebelumnya harus mampir solat atau istirahat sejenak di masjid megah ini. Kubahnya yang indah tentu sangat menarik perhatian.



Yaaa anggap saja masjid ini adalah tajmahal nya Bengkulu. Masjid ini sebagai sarana wisata religi para wisatawan, baik itu wisatawan dari luar maupun lokal.

Oke happy people itu dia tempat yang paling berkesan yang pernah aku kunjungi, ya berkesan karena aku baru pertama kali ke Lebong. Alhamdulillah, mudah-mudahan sehat terus jadi bila ke lokasi wisata lainnya untuk aku share ke kalian. Sampai jumpa di perjalanan wisata berikutnya gaess.

Komentar

Postingan Populer