Hadiah yang bisa jadi teman saat sepi

Assalamualaikum happy people... Aku mau ucapin selamat ulang tahun ni buat temen aku di Jawa barat. Namanya rahasia hehe, karena tadi dia request kalo aku mau nulis di blog tentang birthday, dia nggak mau namanya di seluruh. Jadi, kita buat rahasia atau sebut saja namanya mawar hehe.

Kalo ada temen ulang tahun, aku usahain selalu ngasih kado walaupun keadaan kantong sedang kurang mendukung. Jadi aku berfikir keras gimana caranya ngasih kado yang enggak ngeluarin budget mahal tapi bermanfaat.



Kalau kamu lagi ngerasain hal yang sama, saran aku kamu ngasih kado yang benar-benar dibutuhkan sama orang tersebut. Dan baiknya pemberian kita itu memberikan manfaat baik jangka lanjang. Seperti misalnya note, casing hp, buku, acsesoris, baju, sepatu, jilbab, dan masih banyak lagi.

Nah gaes, dari semua pilihan itu, aku lebih suka ngasih hadiah buku. Karena menurut aku buku itu bisa jadi segalanya, jadi teman saat sepi, jadi petunjuk saat kehilangan arah. Jadi obat saat bosan. Hemmm. Banyak kan manfaat nya hehe. Jadi aky suka banget, ngasih hadiah buku atau dapet hsdiah buku.



Dan kebetulan aku pernah nerbitin buku, novel gitu, dan stock nya masih ada, jadi aku sering ngasih kado ke temen novel aku itu. Selain menambah wawasan, aku suka aja gitu, buku aku udah nyampe ke tangan dia orang yang aku kasih hadiah. Hihi



Aku suka ngasih hadiah buku ke temen. Dan aku rekomendasikan ke kalian juga. Alasannya sudah aku tulis di atas ya. Terus buat yang mau nanya mau beli buku ini dimana, kalian boleh pesan dengan komentar di bawah. Oke See you again happy people.

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer