Langsung ke konten utama

Novel "Tentang Rindu"

Assalamualaikum... Hay semua, malam Kamis, adalah malam yang panjang... Untuk begadang hehe.

Jadi gaes, saya baru selesai baca-baca manja novel saya yang baru terbit beberapa hari yg lalu.

Harusnya sih saya bikin rilis sekarang. Tapi yaaaa... Karena kesibukan kuliah dan pekerjaan ini membuat saya susah sekali untuk membagi waktu.

Mohon maaf banget untuk ketidak mampuan ini

Jadi gaes di Novel kedua ini menceritakan tentang kasih sayang, trailer, dan kelapangan hati menerima ketetapan Allah. Yups.. yg pasti ceritanya lebih keren dari apa yg sampaikan ini lho.

Novel kedua saya ini berjudul "Tentang Rindu"

Berikut saya sertakan beberapa pernyataan mereka yang telah membaca novel ini

Sejak lembar pertama, saya sudah jatuh hati pada Rindu. Sebuah kisah tentang kerinduan, cinta, kasih sayang, pengorbanan, perjuangan, yang dibalut dengan kekuatan IMAN.
_Agung Kharisma Hidayah, S.Kom, M.Kom, Presma UMB 2014/2015, Inspirator Gokil, Penulis Buku “cara cepat jual diri”_

Novel ini mengajarkan untuk menghadapi segala masalah dengan pikiran terbuka dan menghadapinya. Bukan malah cepat menyerah. Dan mengajarkan tentang hakikat cinta dalam sebuah quote manis “cinta bukan seberapa banyak kau mengatakan, melainkan sejauh mana kau membuktikan”. Saya jatuh cinta denan Novel Tentang Rindu ini, dan semakin jatuh cinta saat mengetahui isinya yang begitu mendewasakan hati. Cinta hadir bukan untuk menyakiti, cinta hadir untuk saling memahami
_Alfiah Nur Dhoifullah, S.sos, Pendekar Immawati Tapak Suci Bengkulu_

Novel Tentang Rindu ini ceritanya seru, mulai dari awal sampai akhir masalahnya tambah rumit. Kerenlah intinya seru untuk dibaca. Yang bikin saya penasaran pengen lanjut baca adalah cara Juna untuk mendapatkan Rindu. Nah, itu lucu menurut saya, kisahnya juga cukup haru.
_Riski Ariansyah, Mahasiswa, Youtube Creator_

Rindu. Sebuah kisah dengan berbagai pengharapan. Terpisah akan sebuah jarak yang tak kunjung usai, disinilah kita bisa mengerti akan rindu. Bahwa tak hanya harap atau sebuah jarak, namun juga bijak dalam memilih cinta. Ayo baca Novel Rindu, dan bersiap untuk merasakan rindu!
_Alfha sari, Penulis dan Blogger_

Novel “Tentang Rindu” menggambarkan sosok Rindu sebagai anak penyayang, mencintai keluarganya dan penuh bakti dengan orang tua. Sikap yang hampir hilang pada sebagian remaja pada era digital saat ini. Diska penulis yang produktif, mau belajar dan berbakat, sukses untuk karya-karya Diska.
_Ipeh El-Fishy, Penulis Novel “Keputusan Vertikal Limit”_

Itu dia pernyataan beberapa dari mereka yang telah membaca Novel ini.

Diterbitkan oleh Elmarkazi pada Juli 2018
Dengan nomor ISBN : 978-602-5899-29-4

Untuk yang berminat, silahkan hubungi kami 081-222-545-512

Komentar

  1. Jadi penasaran sama novel nya

    BalasHapus
  2. Wah, novel baru lagi dek? Selamat yaaaa 😁

    BalasHapus
  3. mantab nih novelnya, pengen baca. apalagi kata rindu kan memang selalu menggoda

    BalasHapus
  4. Keren kak Diska, udah nerbitin buku.. jadi ga sabar pingin baca ^^

    BalasHapus
  5. Wah, keren nih mbk Diska udah punya buku aja. hihi... jadi mupeng nih

    BalasHapus
  6. wih asik udah rilis buku baru lagi

    BalasHapus
  7. Aku jdi pnsaran ni sama kisah rindu dan juna..

    BalasHapus
  8. wahh udah 2 aja novel nya, keren euy...

    BalasHapus

Posting Komentar

Hallo kak, terimakasih sudah membaca, yuk tinggalkan jejak dengan komentar positif ya, semoga hari kk menyenangkan:)

Postingan populer dari blog ini

Review Lite Lip Cream Sariayu Cocok untuk Semua jenis bibir

Assalamualaikum temen-temen tau nggak? Selain kulit wajah, bibir juga merupakan bagian penting untuk mendukung penampilan agar terlihat menarik. Makanya tak heran banyak jenis kosmetik yang selalu berinovasi jenis-jenis lipstiknya untuk mendukung kecantikan para wanita. Di Era sekarang, kosmetik udah banyak, dengan jenis dan brand yang berbeda. Sangking banyaknya bingung mau pilih yang mana. Selain itu kita juga harus paham tentang beberapa jenis kulit bibir yang tidak bisa sembarang menggunakan lipstik. Contohnya : jenis kulit bibir yang kering dan pecah-pecah, tidak cocok menggunakan lipstik mate, karena akan menyebabkan masalah bibir lebih parah. Jadi harus hati-hati ya memilih lipstik, jangan sampe lipstik yang kamu beli tidak cocok dengan jenis kulit bibir kamu. Makin bingung ya??? Aku punya solusi nih untuk kamu yang kebingungan memilih lipstik. Aku rekomendasikan untuk menggunakan Lite Lip Cream Sariayu Martha Tilaar. Kenapa aku rekomendasikan lipstik yang satu in

Tips merawat kulit sensitif

Hallo temen-temen, pernah ngalamin nggak? Yang namanya kulit sensitive? Aku sih pernah ya, dan rasanya tu bener-bener nggak nyaman. Karena di kondisi ini, kulit wajah kita tu kayak ngambek gitu, serba dikasih apa aja nolak!! Dikasih nutrisi nolak, dikasih cream nolak, perawatan apalagi. Duhhhh!! Serba bingung deh kalau udah ketemu yang namanya kulit sensitive, biasanya ni, kalau cewek, kulit sensitive ini munculnya menjelang atau pas datang bulan. Kulit akan lebih sensitive dan rentan mudah sakit. Jadi kita ciwi-ciwi yang  rentan megalami ini, tapi ngak menutup kemungkinan juga buat para cowok-cowok yaaaa hihihik, jadi bua yang sedang mengalami kulit sensitive,aku mau bagi-bagi tips buat kalian, gimana caranya merawat kulit sensitive, berikut tipsnya Tips Merawat Kulit Sensitif‼️ 1.Pilih produk perawatan wajah khusus wajah sensitif mulai dari pembersih, pelembab, hingga make up. Pilih produk yang sesuai dengan jenis kulit kamu ya, kulit kering, jerawat, kusam, it

7 Manfaat Main Game

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Hallo temen-temen, sudah menuju penghujung tahun nih, biasanya aktivitas mendadak padat kalo sudah menuju akhir tahun. Sangking padatnya aktivitas, jadi sedikit punya waktu untuk refreshing ya kan. Tapi aku selalu punya cara untuk merefresh otak supaya nggak tegang banget di sela padatnya aktivitas sehari-hari, yaitu main game. Adakah yang sama kayak aku? Ternyata main game juga banyak manfaatnya, lho. Jika kita cermati, sedikit dampak negatifnya justru memiliki banyak dampak positif. Nah apa saja itu? Berikut 7 manfaat main game : 1. Merefresh otak Setelah sibuk beraktivitas. Otak akan merasa jenuh, apalagi dengan aktivitas yang itu-itu aja. Maka dari itu kita bisa memulai aktivitas baru sehingga otak jadi nggak kaku banget. pernahkan saat sedang beraktivitas tapi mentok nggak tau mau ngerjain apa lagi. Itu disebabkan karena kita bosan melakukan aktivitas itu-itu aja. Main game merupakan salah satu cara yang efektif untuk merefresh otak s