Jumat, 13 Juli 2018

Quote Bunga

Dear sang mawar 🌹 ...

Bukan dunia yg kejam, hanya saja kita yang terlalu arogan. Jadi jangan pernah merengek apalagi mengeluhkan apa isi didalamnya. Apalagi merengek kepada orang tua. meskipun mereka tua, mereka belum tentu mengerti apa yang kamu rasakan.

Jalani saja, kamu hanya perlu duduk dengan tenang, menceritakan kepada angin tentang perkara kehidupanmu. Dengan harapan angin akan membawanya berlalu dan pergi. Jangan sedih lagi, jangan khawatir. Semua yang ada pasti akan berlalu karena tak ada yang abadi di dunia ini.

Teruslah tumbuh dengan do'a dan ikhtiar. Seperti tunas bunga di dalam pot. Jika di siram pupuk setiap hari maka ia akan tumbuh berkembang, cantik dan menghasilkan banyak bunga.

Untuk menghasilkan banyak bunga harus melalui proses ya kan. Nggak bisa langsung besar dan berbunga. Mulai dari tunas dulu lalu tumbuh lebih tinggi kemudian menghasilkan bunga-bunga yang indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
- Karya Buku, Novel "Puan Perawan" dan Novel "Tentang Rindu" - Puteri Maritim Persahabatan Provinsi Bengkulu 2017 - Puteri Pariwisata Bengkulu Utara 2018 RU 5 - Duta Bahari Provinsi Bengkulu 2019 - Delegasi Bengkulu Kapal Pemuda Nusantara (KPN) Sail Nias 2019 - Penerima Penghargaan Kader Ispiratif oleh IMM (Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah) Bengkulu tahun 2018 - Penerima Penghargaan pemuda berprestasi oleh Gubernur Bengkulu dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda ke 91 tahun 2019 - Penerima Penghargaan sebagai peserta Kapal Pemuda Nusantara 2019 oleh Kementrian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia

Pengikut