Sabtu, 02 Juni 2018

Menjemput cahaya Allah

Assalamualaikum hallo sahabat surga..
Apa kabar, semoga selalu dalam lindungan Allah SWT ya...
Baiklah sobat surga, bahasan kita kali ini adalah menjemput cahaya Allah.

Sobat surga, Allah merupakan wali bagi orang-orang mukmin. Allah mengeluarkan orang-orang mukmin dari kegelapan menuju cahaya yang terang. Siapa yang tetap teguh berada di jalan Allah, maka cahaya tersebut akan meneranginya ke jalan yang lurus dan akan menyelamatkannya di dunia dan akhirat.

Kemudian orang-orang yang membelok dari jalan Allah menuju kegelapan. Mereka akan mendapatkan kerugian di dunia dan siksa akhirat.

Allah berfirman :
"ALLAH pemimpin orang-orang yang beriman, dia mengeluarkan mereka dari kegelapan kepada cahaya dan orang-orang kafir, pemimpin-pemimpin mereka adalah thaghut, yang mengeluarkan mereka dari cahaya terang menuju kegelapan. Mereka itu adalah penghulu neraka, mereka kekal di dalamnya (Al-Baqarah : 257)

Sungguh maha besar Allah. ia memberi cahaya penerang bagi siapa yang ia inginkan dan menarik cahaya pada siapa yang dia inginkan.

Sobat surga, mari kita berlomba dalam berbuat kebaikan. Perbanyak ibadah dan membaca Alquran yang nanti akan menjadi penerang di alam kubur dan di hari akhir. Aamiin

Semoga bermanfaat ya sobat surga, bahasan kita kali ini lumayan pendek ya. Karena mimin lagi nggak fokus ni hehe. Kita ketemu di tulisan berikutnya.
Wassalamualaikum warahmatullahi wa barakatu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Menghilangkan Flek Secara Alami

Mengenai Saya

Foto saya
- Karya Buku, Novel "Puan Perawan" dan Novel "Tentang Rindu" - Puteri Maritim Persahabatan Provinsi Bengkulu 2017 - Puteri Pariwisata Bengkulu Utara 2018 RU 5 - Duta Bahari Provinsi Bengkulu 2019 - Delegasi Bengkulu Kapal Pemuda Nusantara (KPN) Sail Nias 2019 - Penerima Penghargaan Kader Ispiratif oleh IMM (Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah) Bengkulu tahun 2018 - Penerima Penghargaan pemuda berprestasi oleh Gubernur Bengkulu dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda ke 91 tahun 2019 - Penerima Penghargaan sebagai peserta Kapal Pemuda Nusantara 2019 oleh Kementrian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia

Pengikut