Langsung ke konten utama

Puisi "Jejak lembayung"

Apa yang terjadi wahai cinta. Sejauh ini aku masih tak paham. Aku adalah hujan, mungkin kau tak suka, aku paham jika kau ingin berteduh.
Tapi kau lama sekali. Ku kira kau hanya sebentar. Tapi ternyata sejauh ini kau tak kunjung kembali.
Wahai lembayung yang meninggalkan hujan. Jejak kakimu di antara tanah yang basah masih ada dan utuh. Selalu ku tatap kala ku rindu. Kala itu kau terlihat sangat bahagia.
Kau mengatakan kau sangat menyukai hujan dan ingin selamanya bersama hujan. Tapi seketika kau merasa sedikit dingin, kau lalu pergi. Kukira hanya sebentar, tapi nyatanya kau tak kembali.
Aku adalah hujan, kau boleh pergi jika kau tak suka. Tapi harusnya kau tak pernah datang menghampiri dan bermain saat aku turun.
Aku sangatlah riang melihat mu hadir tertawa bersama ku saat aku turun.
Tapi bahagia itu hanya sejenak. Lalu kau pergi dan tinggallah hujan sendiri.
Mentalmu sangatlah lemah wahai lembayung. Hanya karena sedikit kedinginan kau pergi tanpa pesan.
Aku rindu melihat mu tertawa menari bersama ku. Kita menari bersama memberi warna dan membuat suasana menjadi indah.
Tapi apalah daya. Kau telah pergi dan aku tak tau kau dimana.
Kau datang dan pergi saat hujan sedang lebat-lebatnya. Padahal banyak hal yang ingin aku katakan. Banyak hal yang ingin aku sampaikan, banyak hal yang belum kita lakukan bersama.
Wahai lembayung, akankah kau kembali.
Akan kah kau menempati janji bahwa kau tak akan meninggalkan hujan.
Wahai lembayung, aku masih disini. Aku masih turun dengan derasnya, berharap kau datang di saat seperti ini.
Aku adalah hujan, pikirkan baik-baik jika kau kembali. Siapkah kau selalu basah dan kedinginan?
Aku adalah hujan, yang akan selalu ada saat ini dan selamanya, jika kau rindu kau boleh menatapku, akupun juga begitu.
Aku adalah hujan, hanya dia yang siap selalu menahan rasa dingin untuk tetap bisa bersama ku. Dan aku berharap itu kamu.
Aku adalah hujan, dan aku akan selalu merindukan lembayung.

Komentar

Posting Komentar

Hallo kak, terimakasih sudah membaca, yuk tinggalkan jejak dengan komentar positif ya, semoga hari kk menyenangkan:)

Postingan populer dari blog ini

Review Lite Lip Cream Sariayu Cocok untuk Semua jenis bibir

Assalamualaikum temen-temen tau nggak? Selain kulit wajah, bibir juga merupakan bagian penting untuk mendukung penampilan agar terlihat menarik. Makanya tak heran banyak jenis kosmetik yang selalu berinovasi jenis-jenis lipstiknya untuk mendukung kecantikan para wanita. Di Era sekarang, kosmetik udah banyak, dengan jenis dan brand yang berbeda. Sangking banyaknya bingung mau pilih yang mana. Selain itu kita juga harus paham tentang beberapa jenis kulit bibir yang tidak bisa sembarang menggunakan lipstik. Contohnya : jenis kulit bibir yang kering dan pecah-pecah, tidak cocok menggunakan lipstik mate, karena akan menyebabkan masalah bibir lebih parah. Jadi harus hati-hati ya memilih lipstik, jangan sampe lipstik yang kamu beli tidak cocok dengan jenis kulit bibir kamu. Makin bingung ya??? Aku punya solusi nih untuk kamu yang kebingungan memilih lipstik. Aku rekomendasikan untuk menggunakan Lite Lip Cream Sariayu Martha Tilaar. Kenapa aku rekomendasikan lipstik yang satu in

Tips merawat kulit sensitif

Hallo temen-temen, pernah ngalamin nggak? Yang namanya kulit sensitive? Aku sih pernah ya, dan rasanya tu bener-bener nggak nyaman. Karena di kondisi ini, kulit wajah kita tu kayak ngambek gitu, serba dikasih apa aja nolak!! Dikasih nutrisi nolak, dikasih cream nolak, perawatan apalagi. Duhhhh!! Serba bingung deh kalau udah ketemu yang namanya kulit sensitive, biasanya ni, kalau cewek, kulit sensitive ini munculnya menjelang atau pas datang bulan. Kulit akan lebih sensitive dan rentan mudah sakit. Jadi kita ciwi-ciwi yang  rentan megalami ini, tapi ngak menutup kemungkinan juga buat para cowok-cowok yaaaa hihihik, jadi bua yang sedang mengalami kulit sensitive,aku mau bagi-bagi tips buat kalian, gimana caranya merawat kulit sensitive, berikut tipsnya Tips Merawat Kulit Sensitif‼️ 1.Pilih produk perawatan wajah khusus wajah sensitif mulai dari pembersih, pelembab, hingga make up. Pilih produk yang sesuai dengan jenis kulit kamu ya, kulit kering, jerawat, kusam, it

7 Manfaat Main Game

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Hallo temen-temen, sudah menuju penghujung tahun nih, biasanya aktivitas mendadak padat kalo sudah menuju akhir tahun. Sangking padatnya aktivitas, jadi sedikit punya waktu untuk refreshing ya kan. Tapi aku selalu punya cara untuk merefresh otak supaya nggak tegang banget di sela padatnya aktivitas sehari-hari, yaitu main game. Adakah yang sama kayak aku? Ternyata main game juga banyak manfaatnya, lho. Jika kita cermati, sedikit dampak negatifnya justru memiliki banyak dampak positif. Nah apa saja itu? Berikut 7 manfaat main game : 1. Merefresh otak Setelah sibuk beraktivitas. Otak akan merasa jenuh, apalagi dengan aktivitas yang itu-itu aja. Maka dari itu kita bisa memulai aktivitas baru sehingga otak jadi nggak kaku banget. pernahkan saat sedang beraktivitas tapi mentok nggak tau mau ngerjain apa lagi. Itu disebabkan karena kita bosan melakukan aktivitas itu-itu aja. Main game merupakan salah satu cara yang efektif untuk merefresh otak s